Beautiful Spot Giri Sarangan

sumpah baru tahu aku kalau di Pantai Krakal ada spot yang bener - bener awesome, spot itu bernama Giri Sarangan, baru tahu ? samakk !!


jadi gini, awal mula aku bisa tahu kalau di krakal ada tempat yang yahui karena postingan di instagram ( lagi - lagi kiblat piknikku dari instagram ), kog keren, caption nya : "seeing Krakal beach from the top of Giri Sarangan ", kirain di gili trawangan itu, itu lho yang terkenal di lombok yang bener - bener awesome. Tapi, tapi wait, kog ada tulisan 'seeing Krakal beach' bukannya pantai krakal itu ada di jogja ? di Gunung Kidul ? langsung dek cek google images, dan you know what ? gambar hasil pencarian belum ada, tak sesuai dengan foto di instagram tadi, Okeh, itu tandanya belum banyak yang upload foto dan besar kemungkinan belum banyak yang tahu :)) 


memang, biasanya banyak orang ( termasuk aku ) yang lebih menghindari berlibur di pantai baron, krakal, kukup dan lain sebagainya yang sudah banyak pengunjungnya,. Kan gak asik berlibur di tempat yang rame banget, alih - alih ingin berlibur malah gak bisa karena terlalu sumpek.

jadi tepatnya Giri Sarangan itu dimananya pantai krakal ? pertanyaan yang bagus, spot yang awesome ini berada di paling barat pantai krakal, pokoknya dari pantai krakal langsung lurus terus belok ke arah barat, meskipun di cegat bahkan di teriakin sama tukang parkir stay cool aja tetep gas pol, ke barat terus sampai nemu tangga, ( kayaknya tangganya ini baru dibuat, karena masih bau - bau semen gitu ) kalau motormu bener - bener prima silahkan di bawa keatas, gak jauh dari tangga itu ( gas pol 10 menit an lah ) dan lanscape yang bener - bener awesome itu sudah di depan mata.


kenapa aku dari tadi bilang tempat yang awesome ? karena tempat ini komplit, kamu bisa melihat sunrise dan sunset di tempat yang sama. Dengan pemandangan bawah yang kece badai. Gimana sudah ngiler ? angkat kakimu, tegapkan badanmu dan sempatkan piknik kesana, Ini indah lho gaes !!