Happy Eid Mubarak 1436 H

Alhamdulillah hari kemenangan telah kita raih, ujian puasa selama 1 bulan penuh juga sudah kita lalui. alhamdulillah juga tahun ini masih bisa mempertahankan full puasa. *hebat kan gue ? fearless kan gue ? lakik kan gue ?*


Minal Aizin wal Faizin pada pembaca sekalian, maafkan mimin kalau selama ini banyak salah, maafkan mimin kalau disetiap tulisan mimin terselip tulisan yang gak pantas untuk ditulis. Maafkan juga kalau selama ini mimin belum bisa konferensi pers sama kalian *heleh*

Lebaran tahun ini masih sama seperti tahun - tahun sebelumnya, masih rame, masih syahdu, penuh dengan derai air mata. Sumpah demi apapun, gue gak pernah bisa membendung air mata gue ketika harus sungkem dengan bapak, ibu dan kakak - kakak gue. Emang niat awal udah janji sama diri sendiri * pokoknya jangan nangis, jangan nangis, harus fearless * tapi yah gitu, karena dosa gue terlalu banyak bahkan sampai gak bisa kehitung lagi, air mata ini tetep aja mengucur dengan derasnya. semoga air mata yang mengalir ini bisa membasuh setiap luka yang pernah ku perbuat kepada mereka.

Bohong banget kalau ada yang bilang, 'ah cuma sungkem aja sampai nangis, gue aja enggak'. well loe yang ngomong itu, bisa dipastikan loe gak punya feel, loe gak punya rasa, atau sungkem loe hanya sebatas formalitas, belum dihayati sampai mendalam didasar lubuk hati.

Bahkan bapak gue, yang terkenal seantero jagat raya  *heleh lebay* dengan watak kerasnya, gue sungkemi dia juga nangis, dia juga mewek, udah kaya nonton film india. Apalagi emak gue, baru juga gue duduk bersimpu, belum ngomong apa - apa, pipinya udah mengalir deras, dibasuhi dengan air mata. *udah kaya ldr selama 7 tahun, baru ketemuan terus diputusin pacarnya* hahah

Lebaran memang identik dengan  saling memaafkan dan saling bersalaman. Tapi sayang seribu kali sayang sampai detik ini gue belum bisa ketemu bahkan bersalaman dengan *mantan* gue. bukan karena gue ogah ketemu, tapi ya itu, keberadaan dia aja gue gak tahu, contaknya aja sudah gak bisa dihubungi sama sekali. Ya meskipun jauh dilubuk hati gue, gue udah memaafkan segala kesalahan dia. gue udah memaafkan meskipun dulu sempat buat gue nangis begok dipojokan kamar. hahaha

dear mantan gue, sebut saja kid, dimana pun kamu berada, *semoga aja kamu baca tulisan ini*. Maaf ya, kalau dulu aku sering buatmu marah, kecewa, bahkan sering buatmu sedih. sekali lagi minta maaf. Semoga aja masih ada kata maaf yang tersisa untukku. Semoga aja dihatimu sudah tak ada lagi kebencian denganku, Semoga aja kita bisa menjalin silaturahmi lagi, seperti awal kita ketemu, hahaha *ngarep banget gue* (kayaknya kamu yang gak mau :D ). Eh, gue gak ngarep lebih deh, cuma pengen loe sms apa mention atau apalah, yang tulisannya "iya, aku udah maafin kamu".