Camping Ceria Para Jomblowers

Hello para jomblowers, masih sehat ? masih kuat ? kuat melihat dia bahagia dengan yang lain ? bisa ikhlas melihat foto mesra dia di instagram ? Masih betah nge jomblo ? Masih setia mengharapkan dia? buseeet dah, itu jalan idup apa minuman puyer ? kog pait banget. Sabar ya mblo, hidup emang tak semulus pahanya maudy ayunda :))

Anyway. Jomblo sih boleh - boleh aja, menurut MUI gak haram kog hidup nge jomblo, yang haram itu kebiasaan para jomblo kalau lagi dikamar mandi *if you know what i mind*.

Lagian buat apa punya pacar kalau yang ada cuma nge galau, nge php, nge habisin uang, dan nge buang - buang waktu gak jelas cuma untuk menanggepi dia yang tiba - tiba ngambek ? ya gak ? 
Ngapain juga pacaran kalau kita sudah punya temen sesama 'jomblo' yang seru abis, yang bisa buat loe ketawa sampai nangis, yang bisa buat loe lupa akan semua akun sosmed mu, buat apa ? buat gaya - gaya an ? ah taik !!

gue juga kadang heran sama temen yang sudah punya pacar, kog bisa ya dia sampai melupakan temen nya yang dulu sering buatnya ketawa sampai jungkir balik dan lebih milih menghabiskan waktu dengan pacarnya yang jelas - jelas sering buat nya terluka tiap hari ? dia itu goblok apa emang tolol ? ah sudahlah, besok kalau dia sudah sadar palingan juga ngemis - ngemis untuk gabung lagi bareng jamaah jomblo indonesia :))

udahlah ya, ngurusi masalah asmara gak ada habisnya. Yang penting saat ini gue jomblo dan gue punya temen seru yang bisa buat gue lupa apa itu status jomblo :))



seru gak ? seru lah !! malem minggu loe belum asik kalau belum ngerasain bermalam satu tenda bareng temen loe, main loe belum seru kalau belum nemuin tempat yang gak ada signalnya, jalan nya bergeronjal. Ketawa mu kurang lepas kalau masih ada gadget diantara kalian. 


bagus gak ? bagus lah !! sunrise gitu, sunrise mana yang gak bagus, meskipun harus sabar menunggu dari subuh, terus harus kuat menahan dingin nya udara pagi, dan kadang di campuri harapan cemas, ada gak ya ? mataharinya muncul gak ya ? tapi yang jelas segaris gradasi antara sinar matahari terbit dengan warna awan, sudah membuat hati ini lega. 


apalagi kalau beruntung disambut oleh golden sunrise ? behh, rasanya. pagi itu dapat ucapan good morning dari sang pencipta. camping mu rasanya komplit banget, malam nya dipenuhi bintang, paginya dapet golden sunrise. varokah idup loe broh !!


main bareng temen itu yang total, jangan setengah - setengah, jangan sampai ada jaim di antara kalian. all out !! tunjukan dirimu yang sebenarnya, maka temanmu juga akan menunjukkan siapa dia sebenarnya.


sumpah, berekspresi di dalam air itu sudah lho, walaupun hanya sekedar tersenyum, apa karena di dalam air pantai yang berombak ? atau emang dasarnya aku yang gak bisa ? :D

and tha finally you can look that ? jomblo gak selamanya suram kan ? jadi masih kamu memperhatanin dia yang jelas - jelas sering buatmua terluka ? loe gak bodoh kan ? loe gak tolol kan ? think again.