JAFA Camping Pantai Watu Lumbung

Aye, akhirnya kita bisa merawanin pantai lagi, lega rasanya ( sambil ngelap keringat ). Yuhuu, kita ber 12 orang secara bergilir merawani Pantai Watu Lumbung, behh, gak bisa dijelaskan berapa gaya yang udah gue pakai buat memuaskan hasrat itu, udah berapa besar tenaga terdahsyat gue keluarin buat meluapkan gairah gue. dan gak tahu lagi berapa bulir - bulir keringat yang udah menetes di setiap celah badan gue. Busyett dah pantainya yang sexy, menggoda banget buat digagahi, apalagi pasirnya yang putih mulus behh gak akan ada bosennya buat diremes - remes, ditambahlagi karang nya yang basah dan lembek itu rasanya pengen gue jilati terus, terus bolongan di batu itu, busyett dah gak ada lelahnya gue masukin, dengan berbagai gaya gue masukin, sumpah rasanya enak banget sampai lemes, akhirnya si Pantai nan sexy ini gak kuat dan memuncratkan ombak birunya dengan dasyatnya sampai basahi badan gue, bercampur dengan keringat gue. Lega banget rasanya mendapat giliran pertama buat merawani pantai sexy ini. selanjutnya masih ada 11 temen gue lainnya yang juga ikut merawani pantai ini. Fix pantai ini sudah gak perawan lagi, sekarang lebih tepatnya disebut pantai janda. (  wkwkw, gimana ? udah ada yang berdiri belum ? bacanya sambil bayangin siapa ? anjirrr,,) sengaja gue tulis begitu karena sebelum nulis posting ini gue nonton film jandara, belum tahu film apa itu ? makanya nonton, behh dijamin ketagihan dengan setiap adegan nya, wkwkw

okey back to topik. Pantai Watu Lumbung adalah pantai yang terletak di Gunung Kidul, pantai ini sebelum pantai wediombo, jadi arah ke pantainya lewat jalur yang mau ke wediombo. nanti ada plakat coklat yang baru dipasang, dan lihatlah disitu ada tulisan nama mantan Pantai Watu Lumbung, ikutideh tulisan  itu, ingat ya pantai ini masih jarang terjamah manusia, jadi tanda disetiap jalan nya masih ala kadarnya, cuma pakai papan triplek yang tipis ( yang kalau ketiup angin, papannya muter - muter, arah panahnya jadi berubah, wkwk) nulisnya juga cuma pakai tipex, jadi pasang kedua mata dengan cermat jika melihat papan tripleks yang ana tulisan nya, siapa tahu memberikan petunjuk menuju arah rumah mantan pantainya. 

Aku gak akan jelaskan bagaimana bagaimana kondisi jalannya, yang jelas well banget ( hahha *ketawa jahat* ) akan menguji banget kelayakan motormu, kemahiranmu dalam berkendara dan seberapa setrong nya ban motormu melewati tikungan teman jalan yang menukik dengan batuan nya yang cadas. But anyway. semua terjalanan lelahmu akan terbayar dengan pemandangan kaya gini :
( Yakin, masih hanya berdiam diri di rumah, ini indah lho gaes )

oiya, aku belum jelasin apa itu JAFA. jadi begini, sebelumnya  di postingan yang camping ke wohkudu dengan clup Jogja Adventure, masih ingat ? nah karena clup yang bernama jogja adventure setelah di searching ternyata buanyak banget, maka kita berumah nama menjadi JAFA atau lebih lengkapnya disebut "Jogja Freedom Adventure", 

ya karena pantai masih jarang terjamah manusia, jadi yang camping cuma kita. dan kita merasakan lagi bagaimana bermalam di pantai pribadi, tidur diterangi  dengan sinar bintang dan dininabobokan dengan merdunya suara ombak.
( kelaparan pagi hari nya, persediaan makanan cuma ketela, yaudah di buat tela-tela baberque dibakar )
( bahkan ini rasanya lebih enak dari pada pizza yang kamu makan di mall )
di tulisan atas tadi aku bilang kalau ada bolongan batu, ya emang ada. selain batu lumbung, yang menjadi ciri khas pantai ini juga batu bolong nya.

pantai ini juga bisa untuk berenang, karena pantai tidak lepas laut, kekuatan ombak terpecah oleh karang pantai. tapi ingat harus berhati - hati banget, karena belum ada tim SAR. (tapi gambar pas lagi berenang nya gak ada , ke delete *sedih cah* )

jika air lagi surut, kamu juga bisa berjalan - jalan di daratan batu - batuan yang membelah antara lautan,



well, pantai ini recomended banget buat kalian semua yang ingin camping atau sekedar piknik. tapi ingat jangan sampai kotori pantai ini dengan sampah kalian, karena masih belum adanya petugas kebersihan di pantai ini. Masih ingat kan kata - kata "Jangan meninggalkan apapun selain meninggalkan jejak, jangan mengambil apapun selain mengambil gambar, dan jangan membunuh apapun selain membunuh waktu". 
Mari kita jaga pantai ini agar selalu tetap bersih seperti saat ini. Selamat Mengunjungi pantai ini gaes .