Wonogiri Ternyata Ciamik !!

hello followers ? gimana kabarnya ? sehat , gak punya duit , jomblo ? sama !!
rasanya lama banget gak update blog ini, maafkan mimin, karena kesibukan mimin ( yelahh ) blog ini jadi terabaikan. *sini - sini peluk cium sama mimin*

maklum lah kerja sambil kuliah memang bener - bener nguras waktu. Ngrasain banget gimana harus membagi waktu, harus pinter - pinter memilih waktu kosong buat mbolang.

ya meskipun harus mengorbankan tugas gue, harus mengorbankan jam istirahat gue. tak apalah demi piknik. Karna piknik juga sudah menjadi kebutuhan wajib .
kerja --> kuliah --> piknik semua harus beriringan , harus selaras satu sama lainnya. meskipun waktu weekday sibuk banget, rasanya kaya dikejar deadline, itu tandanya waktu weekend harus keluar kandang, keluar dari rutinitas sehari - hari, dan menyatu dengan alam.

"hari ini jadwal ngetrip kemana man ?" bbm temen gue, yang buat gue nyengir - nyengir sendiri. Gue sebenarnya bukan seorang traveler yang harus menjadwalkan sabtu - minggu pergi jauh kemana, yang terpenting bagi gue waktu weekend digunakan untuk me time, dan soal tujuan kemana, sumpah demi apa kebanyakan semua dadakan, gak ada planning sebelumnya. Hanya cari - cari instagram terus lihat google map, terus cuss, gitu terus. Jadi tak heran jika sering ada acara nyasar. Well justru itu bagian asiknya.

kembali lagi ke bbm temen gue tadi, "belum tahu nih, belum ada rencana, la gimana ?" balasan gue, yang 3 detik setelahnya langsung di read.
"dolan yok, tapi gak tahu kemana. enaknya kemana ya ? hehe",
sumpah kebiasaan, temen - temen gue kalau ngajak dolan pasti gak tahu tujuannya dan malah menanyakan denganku. Dan sialnya lagi aku yang suruh browsing + ngajakin temen lainnya, dia terima jadi. Kan kamprett kan?? dan lebih kampret nya lagi, ngajaknya mendadak, ngajak main jam 11 siang itu rasanya nanggung banget, mau berangkat harus ngumpulin niat, harus meyakinkan pada diri sendiri, Laki kalau kulit gosong itu gak masalah. !!

kali ini target mbolang gue ke wonogiri. Udah tahu jalan ke wonogiri ? Udah pernah ke wonogiri ? Udah tahu tempat yang ciamik disana ? udah pernah searching google map ? udah pernah nyasar kesana ?
kamu tahu, itu semua pertanyaan dari temen gue, setelah gua bbm "ke wonogiri aja yok". Aseeemm banget kan ?

okeh, seinget gua waktu gue 'tk' dulu, gua pernah kesana, tepatnya ke waduk gajah mungkur, piknik kelas, perpisahan gitu, naik bus damri warna biru, duduk di kursi no 4 dari depan. dulu sih tempatnya sejuk asri, luas, airnya banyak ( ya iyalah, namanya juga waduk ). pokoknya bagus deh. Itu aja sih, yang gua tahu tentang wonogiri.

Jadi kamu mau ke waduk gajah mungkur ?? bukan, bukan !! kali ini ke Ganthole .
ha ganthole ? apa itu ? itu lho, landasan yang biasanya digunakan untuk terjun payung, 



bisa dibilang ini tempat awesome banget, loe bakalan kaya terbang diketinggian, terus lihat pulau - pulang yang ada di indonesia . Sumpah ini gak lebay, ini beneran.


iya gak ? you know what ? setelah pasang foto itu sebagai dp bbm, banyak yang tanya 'naik pesawat mau kemana?' hhaha. *ngakak*


padahal jika kamu tahu, itu bukan laut, itu air waduk gajah mungkurnya, dan yang ijo - ijo itu bukan pulau sumatra apa pulau indonesia lainnya, itu daerah - daerah di wonogiri.





gimana ? sudah merasa kaya terbang naik pesawat ? tapi sayang nya loe gak bisa foto tiket nya kayak di instagram - instagram itu. ya karna kesana memang gak dipungut biasa apapun. alias free !!, so enjoy your travelling !!