Si Nglambor dan Siung yang gak Bosenin

jujur awalnya aku paling males kalau disuruh ber traveling ketempat yang pernah aku kunjungi sebelumnya, feel nya berasa beda, surprise yang diberikan oleh alam rasanya sudah tidak waow lagi,

tapi ya namanya juga anak traveler (weseehh) suruh milih membangkai dipojokan kamar apa ber gembel ria memandang birunya lautan ? ya jelas milih kamu lah, *haiyahh*.

Pantai Nglambor, pantai ini terkenal dengan kejernihannya, saking jernihnya nih karang - karang dan ikan - ikan berenang terlihat dengan jelas nya, maka tidak heran banyak pengunjung yang ber snorkling ria. 

Dulu, dulu bangett, aku juga pernah kesana, sebelum banyak orang. waktu pantai nya masih sangat sangat sepi, waktu jalannya yang bener - bener menguji adrenalin, waktu pantainya masih perawan, kalau sekarang bisa di ibaratkan janda beranak empat, jalannya aja udah luas, bisa dilalui mobil.
wait.wait., Janda (sama dengan) Jalan luas bisa dilalui mobil ? *if you know what i mean* wkwk

bisa dibilang sebagai guide penunjuk arah, karena massa yang ikut semuanya belum pernah kesana, cuma aku aja yang udah pernah kesana, *weeeseeeehhh* gimana keren gak gue ?? *ntar, ntar, batu bata dimana ya?*

masih terlalu pagi sih, jam 07.00 kumpul di jec, ya elah jam segitu nyawa ku masih melayang - melayang belum kembali ke raga ku. hahaha

karna terlalu pagi ya nyampai sana nya jadi terlalu siang *pie towh* jadi tau sendiri lah gimana panas nya ketika matahari lagi ketawa ketiwi diatas kepala :)) .

 
 
 
 
 
 
 


meskipun sedikit kecewa karena pantainya belum boleh untuk snorkling, karena lagi pasang - pasang nya, ya terpaksa dengan fake muka senyum :D, kita berpindah ke pantai lain. 
and you know what ? *ya enggak lah* pindah ke pantai Siung. yeayyy.

pantai yang menurutku pemandangannya paling bagus, dengan kedua bukit yang ada di sisi kanan kirinya, dan view diatas bukit itu yang gak bisa dijelaskan dengan kata - kata, sama seperti aku mengagumimu tanpa alasan yang bisa ku katakan *wes melow ne metu meneh, tobattt*

 


 
 
 


nih pemandangan panorama lanscape dari atas tebing, keindahan mana yang masih kau dustakan ?
ehm, judge ku yang sebelumnya tadi, kayaknya gak terbukti, alam gak akan pernah ingkar untuk memberikan kejutan kepada mu, selalu aja ada feel yang berbeda di setiap kunjunganmu. kamu akan selalu dimanjakan layaknya tamu istimewa di sebuah kerajaan, jamuann terbaik dari alam selalu tersuguhkan dengan mewahnya dihadapanmu.