Me time versi gue bukan versi OnTheSpot

ada kalanya kita mempunyai waktu untuk sendiri, karena kita juga tidak harus selalu bersama teman, sahabat, ataupun pacar (kalau punya :D ), waktu yang disebut 'me time' ini terkadang juga membuat kita merasa bingung mau ngapain aja ? karena 'keseringan' ngapa - ngapain sendiri (*tears*), kali ini saya akan membagi tips versi gue (bukan versi onthespot ya) untuk mengisi me time. check this out !!

1. Nonton Film
( film 3 idiots, I cried and laughed at the same time )
tak peduli film apa aja genre nya, mau film romance, film action, film comedy, atau kalau kehabisan ide mau nonton film apa, adanya blue film juga gak papa (wkwkw), yang penting kita bisa ciptain suasana kamu banget di rumah. soal dapat filmnya dari mana ? yah, warnet bertebaran dimana - mana, masih aja tanya, kamu bebas copy apa aja film yang ada di warnet, dari segala jenis film ada, dari segala genre film ada, kadang kalau kamu lagi beruntung banget bisa nemuin blue film di drive d folder download, biasanya hasil download an customer lain yang lupa atau bahkan segaja gak dihapus, wkwk. biasanya maguwo net, merapi net, luxury (niatnya bukan promosi) itu selalu update banget tentang film, kadang juga film baru seminggu tayang di bioskop sudah update aja di folder movie :))

kalau di warnet gak nemuin film yang mau dicari, bisa juga alternatif dengan menyewa film di rentalan - rentalan film, ya dengan konsekuensi 'menggadaikan' ktp dengan bayaran 3000 :))

mudah kog mencipatakan suasana bioskop dikamar, cukup matikan lampu, nyalakan laptop, play full sound, ditambah kopi dan sebungkus ciki chitatos. behh, rasanya udah kaya dunia milik kamu sendiri. you must try this at home !! :D

2. Wisata Kuliner
( lokasi jalan depan balaiyasa, meskipun hanya bakso dan es degan, tapi suasananya nyaman banget)
wisata kuliner gak harus yang mahal - mahal di mall, lebih menyesuaikan isi dompet seh, cukup dengan menyinggahi tempat yang 'menurutmu' asik aja, rasanya sudah something banget. atau ketika lagi jalan - jalan kebetulan menemukan nama makanan yang aneh, gak ada salahnya juga parkirkan motor dan masuk untuk icip - icip di dapurnya (wahahha).

3. Bersepeda
gak ada salahnya juga untuk sekali - kali bersepeda, sekedar mengitari kota jogja ataupun mencari sunset. rutinitas kita setiap harinya menggunakan kendaraan bermesin terkadang membuat kita merasa bosan. sesekali dalam sebulan meluangkan waktu untuk bersepeda bukan juga pilihan yang salah. selain sekedar untuk nostalgia, bersepeda juga bisa digunakan alternatif olahraga.

4. Hunting Sunset

(Asalkan jangan lihat orang yang lagi pacaran aja :D )
siapa juga yang gak suka dengan suasana sunset, ketika sang mentari meninggalkan bumi, kilauan cahanya nya membias dengan indahnya diatas sana, tsahhh :D , suasana sunset yang tenang, damai, dengan semilir angin sepoi - sepoi ditambah suara jangkrik membuat kita nyaman banget, cukup hanya memandangnya, memfotonya, sambil mendengarkan musik merupakan suatu hiburan yang gratis dari sang pencipta

5. Jogging
 
(after jogging mengitari candi prambanan, tapi sayangnya gak menemukan shinta :D )

olahraga gak harus sepakbola, volly ataupun basket, kita bisa sekedar mengisi waktu kosong dikala sore hari atapun pagi hari, sekedar jogging, lari - lari mengitari bandara misalnya, lari - lari kecil (bukan lari - lari cantik lho ya) sambil mp3an ditambah nyanyi - nyanyi pelan yang dikombinasikan dengan suara ngos - ngosan bisa membuat me time kita menjadi lebih berguna :)) , selain sehat buat tubuh kita, kita juga bisa ngecengi cew - cew yang juga lagi jogging :D , kita juga bisa cuci mata, maksudnya waktu jogging sore hari kalau kita beruntung bisa lihat sunset, ketika lagi capek - capeknya lari, bisa istirahat sekalian lihat sunset. behhh, rasanya seperti dapat reward dari sang pencipta. tsahh

6. Nge-Blog
menuangkan ide yang ada dipikiran kita melalui tulisan gak ada salahnya juga,  sekedar iseng - iseng nulis aja, meskipun absurd yang penting nulis, masalah dibaca orang ataupun tidak yang penting bisa mengisi me time, ya someday 1 bulan yang akan datang, kita baca - baca lagi tulisan kita, bisa membuat kita nyengir.

7. Lihat Show - Show Gratis
(kalau di jogja mah, banyak pertunjukan gratis, berkualitas lagi :D )
di setiap kota pasti menyelenggarakan pertunjukan, entah pertunjukan tentang kebudayaan, pertunjukan musik, festival makan, atau apa aja, sempetin buat nonton, disamping gratis kita bisa berbaur dengan orang lain siapa tau dapat kenalan :)), asalkan jangan sampai ketemu teman aja, takutnya ntar ditanya, loh kog sendiri ? pacarnya mana ? *jlepp* :))