Lolang Private Beach

Gunung kidul memang gak akan pernah habisnya untuk diexplore, pantainya yang ciami nan sepi masih bertebaran, sayang banget kalau gak diperawani (wkwk).

Salah satu pantai yang bisa dibilang 'masih perawan' itu bernama Pantai Lolang, Lokasinya dimana ? duh aslinya aku males ngasih tahu, nanti kalau sudah booming di internet pasti bakalan banyak orang yang kesana, pasti juga banyak sampah yang bertebaran disana, dan pasti juga bakalan dijadikan ladang bisnis, nasibnya bakalan gak jauh berbeda dengan pantai - pantai lainnya (syedih cah).

but, dont worry be happy, demi kalian semua aku ikhlas memberitahu tepatnya dimana. Jadi gini Pantai Lolang ini berada di deretan pantai baron - kukup - krakal dan lainnya, lewat jalannya masuk TPR baron itu, bayar 10.000 per 1 orang. terus kalau sudah bayar lurus aja sampai nemuin pantai sepanjang (udah tahukan pantai sepanjang mana ? ), nah masuk ke pantai sepanjang ( lhoh kog ke sepanjang ? || udah diem dulu gak usah kebanyakan komentar), dari pantai sepanjang nanti lurus aja ke barat ( kalau pun di cegat sama tukang parkir, pokoknya gak peduli tetep jalan lurus ), nanti menemukan persimpangan ke utara dan keselatan, pilih yang ke selatan (kearah pantai) lurus terus menthok, sampai gak ada jalan lagi. lihatlah kebawah. Surga tersembunyi itu terlihat di depan matamu.



ohiya, tadi belum di jelaskan ya, mainnya kesana sama siapa ? *btw emang penting ?* penting lah buat menuh - menuhi tulisan, wkwk. kita menyebutnya JombloTraveler, yap, bener banget isinya manusia jomblo yang hoby nya traveling, anggotanya sih seharusnya ber enam kayak waktu di bromo dulu, tapi .. yah, yang 2 sisanya sibuknya udah melebihi presiden jomblo. hahah



okey, Pantai Lolang ini bener - bener masih sepi, persis seperti pantai yang sengaja Tuhan buat untuk kita ber empat ( yaelah), kenapa bisa disebut exclusive ? karena pantainya yang bisa dibilang 'sempit', kalau untuk orang banyak - banyak kayaknya gak cukup,

 
( foto diambil ketika pantai lagi surut )

tempatnya juga asri, banyak pohon - pohon di sampaing kanan kiri, bisa buat neduh sambil grepe - grepe tangan gebetan ( wkkw, biarkan jomblo berimajinasi)


pantai nya juga landai, bisa banget buat berenang (recomended banget malahan ), ombaknya gak gedhe - gedhe banget, yang bisa dibilang beda dengan pantai lainnya, Pantai ini ada landasan karang datarnya gitu lah ( aku gak tahu nyebutnya apa ) pokoknya kaya ada lantai sebelum di pantainya.


well. Pantai ini bener - bener recomended banget buat kalian semua yang mau merasakan bagaimana nyaman nya bertraveling ria dengan suasana yang nyaman, tenang, damai, dan sejuk. oiya, ingat ya. ini pantai baru jadi belum ada tukang parkir apa orang berjualan dan juga tempat sampah. Jadi jaga kendaraan kalian baik - baik, serta kondisikan perut kalian juga, dan bawa sampah kalian kembali kerumah. Ingat jangan kotori pantai yang masih perawan ini.